Saturday, 21 November 2020
TIKI Perkuat Layanan TIKI PUTAR, Waktu Kiriman Sampai 3 Jam dengan Biaya Super Hemat

PT. Citra Van Titipan Kilat atau yang dikenal dengan TIKI, perusahaan pelopor jasa pengiriman di Indonesia, makin memperkuat produk terbarunya, TIKI Jemput Antar (PUTAR), dengan komitmen waktu pengantaran hingga 3 jam untuk pengiriman dari dan ke wilayah di Provinsi DKI Jakarta dengan harga flat yang super hemat Rp 15.000 per 2 kg.

TIKI PUTAR merupakan produk baru yang diluncurkan oleh TIKI pada pertengahan tahun yang yang menawarkan pilihan pengiriman secara instan untuk wilayah pengantaran dalam kota (city courier).

“Kami sangat senang dengan antusiasme para pelanggan TIKI terhadap produk TIKI PUTAR. Sejak diluncurkan pada pertengahan tahun, permintaan terhadap TIKI PUTAR terus meningkat. Oleh karena itu kami terus meningkatkan kualitas layanan kami dan komitmen waktu pengantaran untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan yang membutuhkan layanan pengiriman instan dalam hitungan jam dengan biaya yang kompetitif”, kata Yulina Hastuti, President Director TIKI.

Lanjutnya, selain melengkapi produk Same Day Service (layanan pengiriman barang yang diantarkan pada hari yang sama), TIKI PUTAR juga menekankan pada urgensi pengantaran dokumen/barang dengan waktu yang sangat cepat dalam hitungan jam sejak barang diserahkan kepada kurir kami.

Untuk menggunakan produk TIKI PUTAR, pengirim barang atau pemesan dapat menghubungi TIKI melalui aplikasi WhatsApp ke 0898 1500125, lalu kurir TIKI akan menjemput barang kiriman ke lokasi yang telah ditentukan, gratis tanpa dipungut biaya; dan langsung mengantarkannya ke lokasi tujuan *.

“Animo pelanggan terhadap layanan kiriman tiba di hari yang sama cenderung naik selama masa pandemi ini. Promo harga flat Rp 15.000 per 2 kg untuk TIKI PUTAR dan Same Day Service yang kami luncurkan selama masa pandemi ini cukup membantu para pelanggan kami dalam mendapatkan alternatif pilihan pengiriman yang cepat dengan biaya yang kompetitif. Oleh karena itu kami akan memperpanjang promo ini hingga akhir tahun untuk mengakomodasi kebutuhan pasar', tutup Yulina.

* syarat & ketentuan berlaku

Author: Martin Jop
GO Ina

Sejalan dengan itu, PT Angkasa Pura II (Persero) selaku operator 19 bandara tetap melakukan monitoring lalu lintas penerbangan dan kesiapsiagaan Angkutan Natal dan Tahun Baru 2020/2021 selama 18 hari atau mulai 18 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021. Monitoring lalu lintas penerbangan dan kesiapsiagaan ini dilakukan guna memastikan protokol kesehatan di 19 bandara tetap terjaga dan penerbangan berjalan lancar.

Details
December 2, 2020

Farian Kirana, CEO Lion Parcel mengatakan, “Sejak didirikan, Lion Parcel terus berupaya untuk dapat menjawab kebutuhan pengiriman satu hari sampai yang bisa diandalkan oleh masyarakat secara luas, salah satunya melalui inovasi layanan “ONEPACK” Kirim Sekarang Besok Sampai. Namun, kami menemukan bahwa sebagian besar masyarakat masih memilih pengiriman reguler karena faktor harga. Sehingga, melalui layanan unggulan kami “ONEPACK”, Lion Parcel memberikan harga lebih ekonomis yang setara dengan layanan pengiriman reguler di pasaran. Selain guna memenuhi ekspektasi dan kebutuhan masyarakat akan pengiriman next day dengan harga ekonomis, terobosan ini juga diharapkan dapat turut membantu mempercepat bisnis UMKM melalui akses pengiriman cepat dan handal.”

Details
December 2, 2020

Menurut keterangan dari, Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Y. Sinaga bahwa ""Rute-rute tersebut yakni Jakarta-Padang dan Jakarta-Pekanbaru yang semula dijadwalkan beroperasi pada 15 Desember 2020 akan beroperasi lebih awal menjadi tanggal 10 Desember 2020 dengan jumlah penerbangan masing-masing 10 kali per minggu. Selain itu juga rute Bandung-Bali yang semula akan beroperasi pada 16 Desember 2020 menjadi 8 Desember 2020 dengan frekuensi penerbangan menjadi 7 kali per minggu selama Desember"".

Details
December 2, 2020

Pada masa Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, nantinya Travel pass atau tiket perjalanan berisi status kesehatan dan vaksinasi pelancong sedang menjadi wacana terhangat untuk menghadapi dibukanya gerbang pariwisata dalam menghadapi tahap New Pekan lalu, Asosiasi Transportasi Udara Internasional (IATA) mengumumkan bahwa

Details
December 2, 2020

GENERAL NEWS