Breaking News:
Saturday, 27 March 2021
BGR Logistics dan KHI Pipe Industries tandatangani MoU Kerjasama Logistics Terpadu

BUMN penyedia jasa logistik yang terintegrasi, andal dan terpercaya dengan dukungan sistem IT, PT Bhanda Ghara Reksa (BGR Logistics) belum lama ini melakukan penandatangananan Nota Kesepahaman (MoU) tentang Kerjasama Logistics Terpadu dengan PT KHI Pipe Industries.

Dengan tetap menerapkan protokol covid19, MoU ditandatangani oleh M. Kuncoro Wibowo Direktur Utama BGR Logistics, bersama Wahyu Wirawan Direktur Produksi & Teknologi KHI Pipe Industries di Kantor Pusat BGR Logistics Jakarta.

BGR_KHI-pipe-02.jpg#asset:25837

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Budi Susanto Direktur Komersial BGR Logistics, Tri Wahyundo Hariyatno Direktur Pengembangan Usaha & Sistem Informasi, Irma Setyowati Direktur Keuangan & SDM BGR Logistics, Bambang Tri Basuki Direktur Keuangan & Umum KHI Pipe Industries, Yayan Mulyana GM SCM KHI Pipe Industries, berikut jajaran manajemen BGR Logisitics Kantor Pusat.

PT KHI Pipe Industries, anak perusahaan PT Krakatau Steel, adalah pabrik pipa terintegrasi. Terintegrasi bukan hanya karena internal memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari pembuatan pipa hingga pelapisan, tetapi juga didukung oleh penyediaan bahan baku dan infrastruktur yang handal dalam satu lokasi, di Kawasan Industri Krakatau Cilegon Banten, Indonesia - kompleks industri baja terbesar di kawasan ini, dengan akses mudah dari darat dan laut.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS