Breaking News:
Wednesday, 14 April 2021
Perluas Layanan Online Booking, TIKI Gandeng Wehelpyou

Yulina Hastuti, CEO TIKI, dan Muhamad Noor Sutrisno, founder dan CEO Wehelpyou


Pada Rabu (14 April 2021), PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, mengumumkan peresmian kerjasama dengan Wehelpyou yang akan memperluas jangkauan online booking terhadap berbagai produk TIKI sehingga semakin memudahkan pelanggan dalam bertransaksi bersama TIKI. Tidak hanya itu, kerjasama ini juga semakin menambah pilihan jasa kurir bagi pelanggan Wehelpyou yang sesuai dengan kebutuhan pengiriman mereka.

Melalui kerjasama ini, para pelanggan dapat mengakses berbagai pilihan produk TIKI mulai dari Same Day Service (SDS), Over Night Service (ONS), Regular (REG), Economy (ECO), dan Trucking (TRC). Ke depannya, layanan TIKI PUTAR (layanan instant courier unggulan TIKI yang menawarkan pilihan pengantaran hingga 3 jam di hari yang sama) juga akan tersedia di aplikasi Wehelpyou.

Selain kemudahan proses booking secara online, pelanggan juga dimudahkan karena kurir akan menjemput barang ke titik penjemputan yang telah ditentukan pelanggan sehingga tidak perlu lagi datang ke gerai TIKI untuk mengantarkan barang kiriman.

Dalam sambutannya, Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI menyampaikan “Hari ini kembali menjadi salah satu momen bersejarah yang membuktikan bagaimana TIKI sebagai pionir jasa kurir di Indonesia terus berkembang dan berinovasi untuk dapat selalu dekat dan mengerti kebutuhan para pelanggan. Di era digital seperti sekarang ini, kanal komunikasi dan interaksi perusahaan dengan pelanggan semakin beragam. Aplikasi digital seperti Wehelpyou menjadi mitra yang akan semakin menyederhanakan dan memperluas pilihan kanal transaksi dengan perusahaan. Kerjasama TIKI dengan Wehelpyou melengkapi kanal yang kami dimiliki baik offline seperti gerai, dan fasilitas DRIVE THRU; maupun online / digital seperti Aplikasi TIKI, JEMPOL, dan TIKI Online Booking.”

Peresmian kerjasama TIKI dengan Wehelpyou diwakili oleh Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI dan Muhamad Noor Sutrisno, founder dan Chief of Executive Wehelpyou; disaksikan oleh Ester Wiraseputra, Wakil Direktur Utama TIKI; Ahmad Ferwito, Direktur Operasional & Jaringan TIKI; dan Th. Nia Handayani, Direktur HRD TIKI.

“Sebagai Aggregator layanan digital pertama di Indonesia, Wehelpyou berusaha membantu konsumen memperoleh kemudahan dalam mengakses seluruh layanan sehari-hari dalam satu genggaman. Kehadiran TIKI dalam layanan Wehelpyou Delivery semakin memperbanyak pilihan bagi konsumen untuk mendapatkan layanan pengiriman berkualitas dengan jaringan luas dan biaya yang kompetitif. Saat ini aplikasi Wehelpyou bisa mengirimkan barang hampir ke seluruh kota di Indonesia, dan menjadi semakin luas dengan adanya TIKI yang bergabung, serta setiap pengiriman di dalam aplikasi Wehelpyou mendapatkan proteksi atau asuransi agar selalu aman sampai ke tujuan”, kata Muhamad Noor Sutrisno.

Adapun soft launching dari kerjasama TIKI dan aplikasi Wehelpyou telah dimulai sejak 19 Maret 2021 dan mendapatkan respon yang baik dari para pelanggan. TIKI juga memberikan harga yang sangat kompetitif untuk produk SDS (tiba di hari yang sama) Rp 14.000/kg, produk ONS (satu hari sampai) Rp 12.000/kg, dan produk REG (2-3 hari kerja) sebesar Rp 8.000/kg.

Author: Martin Jop
GO Ina

TIKI memprediksi akan terjadi pertumbuhan volume kiriman antara 20-25 persen di Bulan Ramadhan 2024

Details
March 14, 2024

Melalui kerjasama sebagai pendukung logistik BBW tahun ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pecinta buku di Indonesia

Details
March 1, 2024

IAS memastikan seluruh logistik tiba dengan aman, menyambut tim dan para peserta dengan keramahtamahan khas Indonesia, hingga kebersihan area balap

Details
February 29, 2024

TIKI ada dalam tiap kanal komunikasi termasuk kanal digital yang digunakan pelanggan, sehingga TIKI tetap dekat dengan pelanggan.

Details
February 28, 2024

GENERAL NEWS