Breaking News:
Saturday, 16 October 2021
Shipper Indonesia Bermitra dengan LOGOS, Operasikan Gudang Unggulan Berbasis Teknologi Digital

Pesatnya pertumbuhan e-commerce turut mendongkrak kebutuhan layanan logistik pergudangan dan fulfillment centers seperti yang dialami Shipper Indonesia. Memasuki kuartal 1 tahun 2021, Shipper Indonesia (Shipper), agregator logistik dan jasa warehouse, mengelola sekitar 161 gudang dengan total luas lahan lebih kurang 400.000 m2. Sedangkan di akhir kuartal 2 tahun 2021 tumbuh menjadi 222 gudang dengan total luas lahan mendekati 600.000 m2 yang tersebar lebih dari 35 kota di seluruh Indonesia.

Kegiatan operasional pergudangan Shipper telah mendapatkan Sertifikasi Sistem Manajemen Kualitas ISO 9001:2015. Jaminan kualitas operasional merupakan salah satu bukti nyata komitmen Shipper dalam meningkatkan kualitas pelayanan guna menunjang kebutuhan logistik pelanggan yang semakin bertambah.

Shipper telah bermitra dengan LOGOS, spesialis properti terdepan di wilayah Asia Pasifik, untuk dua gudang unggulannya dalam rangka mendukung perkembangan bisnis di Indonesia. LOGOS memiliki lebih dari 8,9 juta m2 properti yang telah berjalan dan sedang dalam pembangunan, dengan nilai total sebesar US$17 miliar yang tersebar di 10 negara di Asia Pasifik.

Salah satu gudang unggulan Shipper adalah LOGOS Metrolink Logistics Hub di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Dengan luas sekitar 5,000 m2, Gudang ini telah beroperasi sejak 2020 dan telah mengakomodir proses fulfillment para pelanggan Shipper.

“Shipper telah bermitra dengan LOGOS untuk 2 gudang unggulan kami dengan lokasi dan akses terbaik yang dibangun sesuai standar internasional. LOGOS juga dapat menyesuaikan spesifikasi gudang berdasarkan kebutuhan kami,” kata Budi Handoko, COO & Co-Founder Shipper Indonesia, ditemui di Gudang Shipper.

Sementara itu dihubungi di kesempatan terpisah, Stephen Hawkins, LOGOS’ Managing Director, mengatakan bahwa LOGOS berkomitmen untuk menyediakan fasilitas logistik terbaik di kelasnya untuk memenuhi pertumbuhan pasar di Indonesia. “Kami senang dapat mendukung pertumbuhan Shipper di Indonesia melalui Gudang Metrolink Logistics Hub kami di wilayah Bekasi dan Gudang Distribution Center di wilayah Cileungsi,” tambahnya.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS