Breaking News:
Tuesday, 12 October 2021
SiCepat Perpanjang Periode Program Makanan Untuk Nakes Vaksinasi RPTRA Matahari

SiCepat Ekspres melalui program CSR SiCepat Peduli mendukung vaksinasi di RPTRA Matahari, Cempaka Putih dengan menyalurkan bantuan 1.385 box makanan untuk Tenaga Kesehatan (Nakes) dan relawan yang bertugas dalam kegiatan vaksinasi per 8 Oktober 2021. Program makanan untuk nakes di vaksinasi RPTRA Matahari ini diperpanjang hingga 31 Desember 2021. Sebelumnya, SiCepat Ekspres telah memberikan bantuan 1.160 box makanan untuk nakes dan relawan dalam kegiatan vaksinasi di RPTRA Matahari pada 16 Agustus – 18 September 2021.

Makanan untuk nakes yang diberikan oleh SiCepat Ekspres dalam kegiatan sentra vaksinasi RPTRA Matahari, Cempaka Putih merupakan salah satu bentuk komitmen SiCepat dalam membantu pemerintah dalam upaya penanggulangan Covid-19. Bantuan makanan untuk nakes didistribusikan setiap hari Senin - Jumat bagi 45 orang nakes dan relawan yang bertugas dalam sentra vaksinasi tersebut.

Rangga Andriana, Manager Corporate Communication SiCepat Ekspres menyampaikan, “Kami mendukung para tenaga kesehatan (nakes) karena merupakan garda terdepan penanggulangan Covid-19. Maka dari itu, kami berinisiasi untuk memperpanjang periode program makanan untuk nakes di vaksinasi RPTRA Matahari. Melalui bantuan ini, harapannya, kebutuhan asupan gizi para nakes dan relawan sentra vaksinasi di RPTRA Matahari dapat terpenuhi dengan baik selama menjalankan tugas.”

Selain mendukung vaksinasi RPTRA Matahari, selama pandemi Covid-19 SiCepat Ekspres secara aktif berkontribusi dalam penanggulangan Covid-19 dengan mendistribusikan paket sembako dengan berkolaborasi dengan KORAMIL, Kampung Tanggung Jaya, Yayasan dan Gerakan Sosial kepada masyarakat membutuhkan yang terdampak Covid-19.

Author: Dpar
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS