Wednesday, 15 June 2022
Silaturahmi Nasional JNE: M. Feriadi Optimistis Target Perusahaan Akan Tercapai di Tahun 2022

Setelah sempat dua tahun jeda akibat pandemi Covid, pada Senin (6/6/2022), Managemen JNE kembali menghelat pertemuan nasional secara luring (offline) bagi seluruh Kepala Cabang Utama dan Cabang mitra dalam acara dua hari di Hotel Ciputra, Jakarta, yang bertajuk “Silaturahmi Nasional: Konsolidasi Internal Dalam Rangka Pencapaian Target Perusahaan Tahun 2022”.

Hari pertama, acara dikemas santai dengan ramah tamah dan makan malam bersama. Sejumlah peserta tampak saling melepaskan kangen dengan berpelukan atau bercengkerama hangat. Di hari kedua, acara diisi dengan paparan update bisnis dari berbagai Direktorat.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur JNE, M. Feriadi mengungkapkan rasa gembiranya karena bisa bertemu langsung dengan seluruh Kepala Cabang setelah dua tahun terhalang pandemi.

Presdir JNE yang akrab dipanggil Pak Feri tersebut, menitipkan pesan kepada seluruh karyawan JNE di semua lapisan, khususnya di jajaran pimpinan, agar tetap berpegang pada prinsip-prinsip yang telah menjadikan JNE tumbuh seperti sekarang ini.

“Tetap menjaga kualitas layanan. Tetap melakukan inovasi-inovasi; dalam layanan, dalam proses, sehingga kita lebih efisien. Dan yang ketiga, yang paling penting, tetap menjaga nilai-nilai yang telah ditanamkan para founders perusahaan, yaitu, JNE suka memberi, JNE suka menyantuni,” ungkapnya.

Presdir JNE menyampaikan bahwa persaingan bisnis di tahun 2022 ini akan lebih keras daripada tahun-tahun sebelumnya. Namun, sambungnya, JNE harus optimis bahwa target 2022 akan tercapai sepanjang semua karyawan dari seluruh lapisan berkontribusi memberikan yang terbaik kepada perusahaan.

Author:
GO Ina

Tidak hanya itu, SOBATIKI dimanjakan dengan berbagai keuntungan mulai dari kemudahan bertransaksi, tarif kompetitif hingga hadiah menarik

Details
August 11, 2022

Lion Parcel jadi mitra first mile ekspor dari Indonesia ke Malaysia, dan mitra impor dari Singapura, Malaysia, Hong Kong, dan Inggris ke Indonesia.

Details
August 4, 2022

Digital marketing yang berhasil, menerapkan tiga strategi yaitu customer management, product management, dan brand management.

Details
July 20, 2022

J&T Express akan berkontribusi pada pengembangan e-commerce di pasar MENA dan ekspansi yang dilakukan di Mesir.

Details
July 16, 2022

GENERAL NEWS