Breaking News:
Thursday, 8 June 2023
J&T Express Kembali Raih Indonesia Millenials Top Brand Award 2023

Generasi Milenial tumbuh beriringan dengan era digital dan penggunaan teknologi yang terus berkembang. Intensitas penerapan sistem dalam setiap kebutuhan mendorong milenial semakin gencar mencari inovasi berbagai transaksi online termasuk pengiriman barang.

Sebagai brand jasa pengiriman yang terus bertumbuh dan berinovasi mengikuti perkembangan milenial yang muda, aktif, dan kreatif, serta memiliki jaringan berskala global, J&T Express baru-baru ini meraih “Indonesia Millennials’ Brand Choice Awards 2023” pada kategori Logistics & Courier Services.

Acara penghargaan Brand Choice Awards 2023 ini diselenggarakan oleh Warta Ekonomi dengan mengusung tema “Exploring Millenial insight Through Creative Excellence in Digitalization Era”. Penghargaan diterima oleh Diego Prayoga, Public Relations J&T Express yang berlangsung secara virtual pada 31 Mei 2023.

Menggunakan metode survei daring dan pendekatan media monitoring dengan mengutilisasi boolean technique terhadap 1.500 hingga 5.000 responden dari seluruh Indonesia, untuk memantau berbagai sentimen positif yang muncul di pemberitaan maupun media sosial.

Hasil survei tersebut menunjukkan J&T Express sebagai jasa pengiriman favorit milenial dengan penilaian sebesar 70% dari 4 indikator penilaian yang digunakan oleh tim penelitian Warta Ekonomi diantaranya Inovasi, Reputasi, Advertising, dan Transformasi Digital. Dan salah satunya layanan pengiriman sehari sampai ("J&T Super") sebagai favorit millennials.

Selain layanan "Regular EZ" yang masih dominan, J&T Express menghadirkan pengiriman pada hari yang sama khususnya dalam kota melalui layanan pengiriman "J&T Super", yang sudah tersedia di 30 kota di Indonesia, serta promo diskon ongkir setiap hari yang menjadi favorit khususnya generasi milenial. Adanya berbagai jenis layanan ini menjadi solusi untuk menjawab pengiriman cepat dan jangkauan yang luas.

Kemudahan pengiriman juga dihadirkan melalui aplikasi resmi J&T Express yang menyediakan semua informasi kebutuhan layanan, mulai dari lokasi drop point, estimasi ongkir, layanan pickup, serta update promo menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh pelanggan. Proses pengiriman pun mampu dilacak secara real time, penggunaan mesin sortir otomatis semakin mendukung pengiriman yang lebih efisien.

J&T Express juga aktif mengadakan aktivasi di social media resmi dengan bermacam konten interaksi menggunakan visual yang menarik untuk memberikan pengalaman baru bagi pelanggan. Dengan variasi layanan serta aktivasi yang disajikan J&T Express mampu meningkatkan brand awareness khususnya generasi milenial, dan diharapkan dapat membawa manfaat positif bagi semua.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS