Breaking News:
Friday, 30 June 2023
J&T Express Raih Top Brand Award 2023 Kategori Jasa Kurir

Brand jasa pengiriman dengan karakteristik muda, aktif dan hangat serta dekat dengan masyarakat, J&T Express raih penghargaan Top Brand Award 2023 untuk kategori Jasa Kurir. Sebagai perusahaan berskala global yang telah hadir di 13 negara yang tersebar di Asia Tenggara, China, UEA, dan Amerika Latin, pada tahun ini berhasil menduduki peringkat teratas dalam perolehan Top Brand Indeks sebesar 33,3%, dimana terdapat kenaikan signifikan dibandingkan tahun sebelumnya dengan persentase 23,1%. Raihan ini menandakan J&T Express menjadi Top of Mind di Indonesia.

"Penghargaan ini menjadi wujud komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan serta selalu ada menjangkau pengiriman masyarakat hingga pelosok nusantara”, kata Herline Septia – Brand Manager J&T Express.

Lanjutnya, memasuki tahun ke-8 berdiri di Indonesia, J&T Express terus berinovasi dan berkontribusi dalam membawa manfaat positif bagi semua. Capaian ini pun tidak lepas dari banyak pihak dan J&T Express sangat mengapresiasi kepada pelanggan, masyarakat, yang selalu mendukung serta kepada semua karyawan J&T Express di seluruh Indonesia.

“Peranan tersebut menambah motivasi kami untuk terus menggali kualitas brand jasa pengiriman yang lebih maksimal", kata Herline.

Sebagai info, Top Brand Award yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing didukung berdasarkan riset nasional oleh Frontier dengan metodologi survey wawancara secara hybrid, yakni melibatkan lebih dari 10.000 responden offline dan online sebanyak lebih dari 1.900 responden yang tersebar dari 15 kota besar di Indonesia diantaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Denpasar, Yogyakarta, Malang, Manado dan Banjarmasin.

“Hasil survey menunjukkan J&T Express menempati persentase tertinggi dari tiga parameter utama yaitu Mind Share, Market Share & Commitment Share”, Herline menjelaskan.

Dalam perjalanannya, J&T Express secara proaktif memberikan dukungan dan menyajikan inovasi baru untuk mengkampanyekan brand jasa pengiriman yang hangat kepada masyarakat, diantaranya dukungan terhadap kreatifitas karya di industri musik internasional dengan mengadakan aktivasi selain itu menghadirkan brand experience untuk masyarakat, termasuk pada layanan pengiriman.

J&T Express menyediakan promo untuk pengiriman sehari sampai khususnya sesama kota dengan ongkir mulai dari Rp.6.000 ,- dan diskon ongkir hingga 30% untuk pengiriman antar kota.

Berbagai pilihan layanan dihadirkan untuk memenuhi ragam kebutuhan masyarakat, mulai dari pengiriman domestik hingga pengiriman keluar negeri, dengan layanan J&T International Standard Express untuk pengiriman tujuan Singapura, Malaysia, Thailand, dan China.

Author: Martin Jop
GO Ina

Hasil penjualan didonasikan kepada penyandang disabilitas dan juga disumbangkan kepada 10 UMKM yang dimiliki oleh penyandang disabilitas.

Details
April 27, 2024

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

GENERAL NEWS