Breaking News:
Friday, 30 June 2023
Rayakan Idhul Adha Bersama, TIKI - JNE Bagikan Daging Kurban Kepada Lebih dari 4.000 Orang

(belakang baju putih) Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI, dan Eri Palgunadi, Marketing Group Head JNE sedang menyaksikan persiapan distribusi hewan kurban yang akan dibagikan.


Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1444H, dua perusahaan pengiriman ekspres terbesar di Indonesia, TIKI dan JNE kembali bersama mengadakan acara “Idul Adha Bareng” dengan para karyawan dan masyarakat sekitar Yayasan Taman Yatim Piatu Tuna Netra, dan Masjid Jami Soeprapto Soeparno, di Jakarta.

Dalam acara perayaan tersebut, TIKI dan JNE menyiapkan 27 ekor sapi untuk dikurbankan dan dagingnya dibagikan kepada lebih dari 4.000 orang. Kegiatan pembagian daging hewan kurban telah menjadi tradisi tahunan bagi kedua perusahaan ini untuk menebar kebahagiaan, berbagi rezeki sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan sesama.

Pemotongan kurban disaksikan oleh perwakilan kedua manajemen yaitu Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI, dan Eri Palgunadi, Marketing Group Head JNE.

Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI mengatakan, “Sebuah anugerah luar biasa Hari Raya Idul Adha tahun ini, Bangsa Indonesia resmi memasuki masa endemi. Peringatan hari Raya Idul Adha ini sekaligus menjadi perayaan puji syukur bangsa ini karena kita dapat melewati masa pandemi dengan sangat luar biasa. Semangat berbagi, kepedulian dan toleransi yang terasa sekali setiap perayaan Idul Adha ini menjadi kunci kesuksesan bangsa ini melalui masa-masa sulit beberapa tahun terakhir. TIKI pun ingin turut berbagi sukacita di hari ray aini dengan membagikan daging hewan kurban kepada karyawan, masyarakat sekitar, anak yatim, ibu janda dan tunanetra. Semoga membawa berkah bagi kita semua.”

Sementara M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE mengatakan, “Perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 H merupakan momentum yang sangat baik bagi kita semua untuk selalu berbagi serta membantu sesama. Semangat JNE dalam mengantarkan kebahagiaan sesuai tagline Connecting Happiness harus terus diwujudkan. Nilai-nilai spiritual Berbagi, Memberi dan Menyayangi kepada sesama dalam ibadah kurban yang kita laksanakan di hari yang suci ini, semoga memberikan manfaat untuk seluruh masyarakat. Penyembelihan hewan kurban ini pun sebagai bentuk kepedulian kita kepada kemajuan UKM baik peternak hewan kurban dan pengrajin besek dari bamboo, sehingga dapat membangkitkan perekonomian nasional menjadi lebih baik lagi setelah pandemi berlalu”.

Taman Yatim Piatu Tuna Netra dan Masjid Jami Soeprapto Soeparno yang berlokasi di Jalan Pusdiklat Depnaker, Kec. Makasar – Halim Jakarta Timur ini dibangun oleh Bapak Soeprapto Soeparno, pendiri TIKI dan JNE sejak tahun 1970.

Saat ini Taman Yatim Piatu Tuna Netra Soeprapto Soeparno memiliki 50 anak asuh dengan kisaran pendidikan anak TK sampai dengan SMU, 10 ibu janda dan 100 orang Tuna Netra.

Author: Martin Jop
GO Ina

JNE Kupang ada 4 kurir Roket yang melayani antaran paket melalui aplikasi Roket yang didominasi fashion, kosmetik dan paket makanan.

Details
May 21, 2024

Teleport juga menargetkan untuk melayani dua juta paket setiap hari atau setara dengan perusahaan logistik global terkemuka lainnya.

Details
May 17, 2024

Penghargaan “The Most Promising Company in Strategic Marketing” karena IAS membuktikan kinerjanya berdasarkan pencapaian terbaik Perusahaan BUMN.

Details
May 16, 2024

Selama menunggu, SOBATIKI dapat menikmati minuman seperti kopi, teh, dan minuman dingin di ruang tunggu yang privat dan tenang

Details
May 15, 2024

GENERAL NEWS