Wednesday, 11 August 2021
JD.ID Dukung Program ‘Makan Buah Lokal’ Di Gelar Buah Nusantara ke - 6

Dalam rangka berpartisipasi di program Gelar Buah Nusantara pada Selasa (10 Agustus), JD.ID menyediakan berbagai produk buah lokal yang bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. JD.ID, salah satu e-commerce terbersar di Indonesia, mendukung kegiatan Gelar Buah Nusantara ke-6 untuk mendorong konsumsi buah di tengah masyarakat. Kegiatan yang diinisiasi pemerintah melalui Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian diluncurkan dan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo (10 Agustus).

Sebagaimana diketahui, di masa pandemi ini masyarakat mulai menerapkan gaya hidup sehat dengan mengonsumsi lebih banyak buah. Terutama untuk menjaga kesehatan dan imun tubuh. Tak hanya itu, buah-buahan juga diketahui menjadi komoditas utama dalam menambah devisa negara di tengah pandemi ini.

Dalam rangkaian acara ini, JD.ID ikut meramaikan acara Gelar Buah Nusantara sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah yang dikoordinir oleh Kementerian Perekonomian Republik Indonesia dalam meningkatkan konsumsi buah di masyarakat, terutama buah-buahan lokal.

Diketahui, kegiatan Gelar Buah Nusantara tak hanya diselenggarakan untuk mendorong konsumsi buah semata. Akan tetapi juga mendukung para petani buah lokal. Untuk itu, JD.ID telah mendapatkan pasokan buah secara terus menerus dari petani lokal.

JD.ID menyediakan buah-buahan lokal yang tersebar di seluruh Nusantara. Selain itu, JD.ID menyediakan beragam promo yang menarik agar dapat dinikmati dengan mudah oleh konsumen masyarakat Indonesia mulai 10-24 Agustus 2021.

Lewat acara ini, JD.ID menawarkan buah eksotik atau buah lokal asli Indonesia seperti Pisang Tanduk, Manggis, Sirsak, Belimbing, dan lain-lain. JD.ID dalam kegiatan Gelar Buah Nusantara ke-6 ini bisa membuat masyarakat lebih banyak membeli dan mengonsumsi buah-buahan terutama buah lokal Nusantara. Sehingga buah-buahan lokal bisa menjadi raja di negaranya sendiri.

Author: Martin Jop
GO Ina

Mencerminkan semangat J&T Express dalam 7 tahun memberikan pelayanan logistik pengiriman dan penggunaan teknologi demi mencapai operasional yang efisien

Details
November 30, 2022

Dengan selebrasi bersama JD Worldwide, JD.ID, dan JDL Express Indonesia bisa terus memberikan pelayanan terbaik, terpercaya dan diandalkan, untuk pelanggan

Details
November 19, 2022

Kemitraan berfokus pada eksplorasi penggunaan cloud Microsoft dalam mendukung transformasi digital Posindo, khususnya di bidang logistik

Details
November 17, 2022

Penghargaan ini didapat dari hasil survei Nielsen di 6 kota besar, yang mewakili lebih 20 juta konsumen kelas sosial ekonomi menengah dan atas.

Details
November 15, 2022

GENERAL NEWS