Breaking News:
Sunday, 9 October 2022
Di BUMN Startup Day 2022, SiCepat Dukung Ekosistem Startup dan Kemajuan Digital

kiri ke kanan: Chief Executive Officer SiCepat Ekspres The Kim Hai, Komisaris SiCepat Ekspres Diaz Hendropriyono, dan Presiden RI Joko Widodo dalam acara BUMN Startup Day 2022 di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada Senin (26/9).

SiCepat Ekspres (SiCepat) turut mendukung pemerintah dalam menyatukan sinergi antara BUMN dan perusahaan Startup dengan berpartisipasi dalam agenda business matching dan exhibition pada acara BUMN Startup Day 2022 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten (27-28 September)

Dalam partisipasi ini, SiCepat bertemu dan berdiskusi secara langsung dengan PT Telkom Indonesia, Tbk dan Perum Bulog terkait potensi bisnis dan kerja sama.

Pada kesempatan tersebut, The Kim Hai, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres dan Diaz Hendropriyono, Komisaris SiCepat Ekspres menjelaskan tentang motor listrik Volta yang digunakan oleh para kurir SiCepat kepada Presiden Joko Widodo dan Menteri BUMN Erick Tohir.

SiCepat menjelaskan bahwa perseroan saat ini sedang dalam proses peralihan kendaraan operasional ke kendaraan listrik, dan ditargetkan untuk selesai direalisasi pada akhir 2022.

The Kim Hai juga menyampaikan dukungannya terhadap acara yang menyatukan pertumbuhan bersama BUMN dan perusahaan Startup.

“Sebagai salah satu perusahaan rintisan yang menggandeng kaum milenial sebagai SDM kami, SiCepat mendukung gerakan pemerintah dalam menyetarakan kemajuan digital dalam pertumbuhan ekonomi masa kini. Kami juga memberikan kesempatan kepada rekan yang bergabung bersama kami untuk tidak hanya bekerja, namun juga kesempatan untuk dapat mengembangkan potensi diri secara profesional di tengah kemajuan digital,’’ jelas The Kim Hai.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS