Breaking News:
Saturday, 25 June 2022
Meriahkan HUT Kota Jakarta ke 495 Tahun, JNE Gelar Program Ngajak Online dan Kirim Gratis Paket Reguler

Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jakarta yang ke - 495, JNE kembali hadir menggelar program webinar secara Hybrid “JNE Ngajak Online 2022” pada tanggal 24 Juni 2022. Program “JNE Ngajak Online” ini telah diselenggarakan sejak tahun 2017 dan bertujuan memberikan edukasi mengenai strategi penjualan di era digital untuk meningkatkan potensi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Di tahun 2022, “JNE Ngajak Online” mengusung tema “Goll..Aborasi Bisnis Online” dan juga diselenggarakan di 60 kota di seluruh Indonesia dalam rangka memeriahkan HUT kota-kota tersebut.

Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dan M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE memberikan sambutan secara virtual dalam acara yang dilangsungkan secara hybrid dan menyampaikan dukungan terhadap kemajuan bisnis yang dilakukan para pelaku UMKM dalam memberikan kontribusi terhadap kemajuan dan pemulihan perekonomian Nasional akibat dampak dari Pandemi Covid - 19.

Selain itu hadir pula pembicara yang mewakili para pelaku UMKM dari berbagai kategori produk yang merupakan brand artisan lokal Indonesia, yaitu: Adrie Basuki (Founder Adriebasuki.id dan Mindfulness Coach - Roemah Bahagia), Najla Bisyir (Founder Bittersweet by Najla), Titis Sapoetra (Fashion Designer Celebrity dan Brand Owner @ts.the.label) dengan tema pembahasan “Mindfulness, Kunci Usaha Melejit!”. Serta hadir pula Kurnia Nugraha selaku (Head of Media Relation JNE) dan Luthfi Safitri Zein (Head of Roket Indonesia) yang menyampaikan dukungan JNE sebagai perusahaan logistik Nasional dalam mendukung UMKM Indonesia agar dapat meningkatkan daya saing di “Era Post Normal” saat ini.

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE, mengatakan, bahwa salah satu aktivitas yang terpenting dalam ekosistem bisnis online adalah pengiriman, yang dapat menentukan keberhasilan suatu transaksi online, mulai dari cara pengemasan paket dan pemanfaatan produk layanan JNE sesuai kebutuhan para pelaku UMKM. “UMKM di Jakarta memiliki potensi untuk berkembang apabila dapat memaksimalkan penjualan secara online. Karena itulah JNE hadir dan menyelenggarakan program “JNE Ngajak Online 2022” “Golllaborasi Bisnis Online”yaitu JNE melakukan engagement dengan UMKM Lokal di 60 kota secara online dengan mengedukasi dan mengintegrasi baik offline maupun online sehingga 360 marketing tercipta”.

Selain penjelasan mendalam mengenai strategi distribusi paket serta pemasaran trend digital, JNE juga memberikan kesempatan bagi peserta yang mengikuti acara “JNE Ngajak Online JNE 2022” untuk mendaftar langsung menjadi member JNE Loyality Card (JLC) pada saat acara workshopvirtual dilakukan dan akan mendapatkan bonus 10 poin.

Bagi peserta yang sudah terdaftar sebagai member JLC akan mendapatkan bonus 10 poin. JNE Ngajak Online 2022 pun semakin meriah dengan adanya voucher free ongkir senilai Rp.100.000 yang akan dibagikan kepada peserta, selain itu peserta juga akan mendapatkan sertifikat webinar (e-Certificate).

Sebagai rangkaian program HUT Kota Jakarta, pelanggan yang berada di area Jakarta juga dapat menikmati program promo Ongkos Kirim Gratis untuk service pengiriman Reguler yang berlangsung pada tanggal 22 Juni 2022.

Selain itu JNE pun memberikan hadiah untuk followers media sosial JNE yang beruntung untuk mendapatkan produk UMKM Jakarta yang tergabung dalam member JLC yaitu, @ikat_ind @duanyam dan @tioriabycaramia.official, sebagai bentuk dukungan JNE terhadap kemajuan UMKM Jakarta. Followers sosial media JNE dapat mengikuti kuis ini melalui akun Instagram resmi JNE yaitu @JNE_ID dari 22 Juni - 29 Juni 2022. Cukup dengan menceritakan sejarah ondel - ondel dan kaitannya dengan kota Jakarta melalui kolom komentar.

Author: DPE
GO Ina

Program yang diberi nama Dapur TIKI ini akan tayang setiap Kamis selama Bulan Ramadhan di Youtube Channel TIKI ID.

Details
March 25, 2024

TIKI memprediksi akan terjadi pertumbuhan volume kiriman antara 20-25 persen di Bulan Ramadhan 2024

Details
March 14, 2024

Melalui kerjasama sebagai pendukung logistik BBW tahun ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pecinta buku di Indonesia

Details
March 1, 2024

IAS memastikan seluruh logistik tiba dengan aman, menyambut tim dan para peserta dengan keramahtamahan khas Indonesia, hingga kebersihan area balap

Details
February 29, 2024

GENERAL NEWS