Tuesday, 5 April 2022
Selama Ramadhan Semua Kantor JNE Harus Siap Sambut Peak Season Kiriman

M. Feriadi, Presiden Direktur JNE (baju putih, berpeci) memberikan santunan kepada anak yatim jelang Ramadhan

Bulan suci Ramdhan adalah bulan penuh ampunan dan bulan yang istimewa untuk mendulang pundi-pundi pahala. Bagi JNE, setiap Ramadhan tiba juga menjadi berkah tersendiri karena di bulan puasa hingga Lebaran akan terjadi lonjakan pengiriman (peak season). Jauh-jauh hari persiapan matang telah dilakukan di semua kantor cabang JNE seluruh Indonesia dalam mengantisipasi peak season.

Dikutip dari jnenews online, Presiden Direktur JNE, M. Feriadi, mengatakan Ramadhan adalah bulan istimewa bagi umat Islam, dan ia mengajak para Ksatria dan Srikandi JNE untuk berlomba-lomba meningkatkan amal ibadah dan berbuat kebaikan.

Bagi bisnis JNE, seperti pada tahun-tahun sebelumnya, di bulan Ramadhan banyak peluang yang bisa dimaksimalkan terlebih saat ini Covid-19 sudah mulai mereda dan pemerintah telah melonggarkan berbagai aturan terkait hal tersebut.

“Bersyukur pandemi sudah mulai mereda. Saling berbagi antara sesama dan belanja masyarakat di bulan Ramadhan dan jelang Hari Raya Idul Fitri diprediksi akan semakin meningkat. Jelas ini menjadi peluang bagi industri logistik, khususnya bagi JNE yang segala sesuatunya sudah dipersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya,” ujar. M Feriadi kepada JNEWS, Sabtu (26/3/2022).

Ia berharap agar seluruh Kstaria dan Srikandi bersiaga penuh, karena sukses peak season atau panen besar kiriman Ramadhan dan Lebaran tahun ini akan menjadi cerminan sukses tahun depan. “Menghadapi peak season, banyak yang harus dipersiapkan, terutama dari segi insfrastruktur SDM, kendaraan operasional dan space atau tempat. Saya berharap semua kantor JNE di seluruh Indonesia, harus telah siap dengan adanya peak season selama puasa hingga Lebaran nanti, sehingga panen kiriman bisa diraih oleh JNE secara maksimal,” harap M. Feriadi.

Selain itu, tambah Feriadi, Ramadhan adalah bulan penuh maghfirah atau ampunan dan bulan yang penuh pahala. Untuk itu disamping bekerja dengan maksimal, Feriadi mengajak jangan sia-siakan waktu dan peluang untuk meningkatkan amal dan ibadah. "Bagi Ksatria dan Srikandi yang beragama Islam, jangan sekali-kali meninggalkan ibadah puasa, kecuali terhalang oleh hal-hal yang diperbolehkan oleh syariat,” katanya.

“Mewakili perusahaan, keluarga dan diri sendiri, kami mengucapkan Marhaban ya Ramadhan, kepada seluruh Ksatria dan Srikandi JNE di manapun berada. Mari kita berhijrah menuju arah yang lebih baik, agar Ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya, karena jika tidak, kita akan masuk golongan orang-orang yang merugi,” pungkas M. Feriadi.

Author:
GO Ina

Mencerminkan semangat J&T Express dalam 7 tahun memberikan pelayanan logistik pengiriman dan penggunaan teknologi demi mencapai operasional yang efisien

Details
November 30, 2022

Dengan selebrasi bersama JD Worldwide, JD.ID, dan JDL Express Indonesia bisa terus memberikan pelayanan terbaik, terpercaya dan diandalkan, untuk pelanggan

Details
November 19, 2022

Kemitraan berfokus pada eksplorasi penggunaan cloud Microsoft dalam mendukung transformasi digital Posindo, khususnya di bidang logistik

Details
November 17, 2022

Penghargaan ini didapat dari hasil survei Nielsen di 6 kota besar, yang mewakili lebih 20 juta konsumen kelas sosial ekonomi menengah dan atas.

Details
November 15, 2022

GENERAL NEWS