Breaking News:
Monday, 6 March 2023
Dukung Penghobi Ikan, TIKI Sponsori Kontes Guppy Halfmoon #3.0

PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, mendukung penyelenggaraan Kontes Guppy Halfmoon #3.0, pameran dan kontes ikan guppy berskala nasional yang dihadiri oleh seluruh komunitas pecinta ikan guppy di seluruh Indonesia.

Diselenggarakan oleh BTS Guppy team dan GHI (Guppy Halfmoon Indonesia), Kontes Guppy Halfmoon #3.0 diselenggarakan pada tanggal 04 - 05 Maret 2023 bertempat di Pasar Sarijadi, Kota Bandung, Jawa Barat.

Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI menyampaikan: “TIKI sangat senang dapat terus mendukung berbagai kegiatan komunitas pencinta ikan di Indonesia. Sebagai jasa kurir yang memiliki pengalaman dan keahlian yang mumpuni dalam hal pengurusan dokumen, pengemasan hingga pengiriman ikan hidup; kami akan selalu menjadi mitra pengiriman terbaik bagi komunitas pecinta ikan dimanapun berada.”

Lanjut Yulina, komitmen TIKI ini tercermin dengan menjadi satu-satu perusahaan kurir yang memperoleh ijin mendirikan fasilitas Instalasi Karantina Ikan dari Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan pada Bulan Mei 2022 lalu.

“Instalasi Karantina Ikan yang akan semakin memudahkan dan mempercepat pengurusan dokumen karantina bagi komunitas pecinta ikan hias,” jelasnya.

Bopi Saputra Dawata, Pimpinan Cabang Utama TIKI Bandung menambahkan, “Komunitas pecinta ikan hias di Indonesia terus bertumbuh dan menjadi salah satu komunitas terbesar serta memiliki hubungan kekeluargaan yang sangat kuat. Kegiatan pameran dan kontes seperti ini menjadi ajang bagi para pecinta ikan hias untuk bersilaturahmi, bertukar ilmu, jejaring, dan menyalurkan hobinya. Trend bisnis ikan yang terus meningkat tentunya membutuhkan layanan pengiriman yang menyeluruh termasuk layanan pengemasan dan pengurusan surat karantina. Ini lah yang menjadi keunggulan kami di TIKI. Tidak hanya itu, kami juga memberikan lebih banyak lagi kemudahan dan keuntungan bagi para penghobi ikan hias yang mulai menjajaki bisnis ikan hias. Dengan menjadi anggota kemitraan TIKI SERLOK (Seller Online Booking), para pebisnis ikan hias akan mendapatkan beberapa benefit yang menguntungkan, diantaranya diskon pengiriman sebesar 18%, fleksibilitas pembayaran H+2 menggunakan virtual account, fasilitas pick up gratis, hingga bonus dan rewarding seller.”

Pameran dan kontes Guppy Halfmoon #3.0 ini diikuti oleh sekitar 400 hingga 500 ikan hias jenis Guppy Halfmoon, yang memperebutkan hadiah dengan total nilai 7 Juta rupiah. Kriteria penilaian mencakup warna, ukuran dan bentuk ikan. Pemenang kontes diumumkan pada Hari Minggu, 5 Maret 2023.

Untuk mengikuti kegiatan pameran dan kontes ikan guppy ini, para pengunjung dapat masuk tanpa dipunggut biaya. Para pengunjung juga dapat datang langsung ke booth TIKI untuk mengetahui berbagai produk dan layanan pengiriman ikan yang dimiliki TIKI, serta peluang bisnis sebagai mitra gerai TIKI.

Author: Martin Jop
GO Ina

Hasil penjualan didonasikan kepada penyandang disabilitas dan juga disumbangkan kepada 10 UMKM yang dimiliki oleh penyandang disabilitas.

Details
April 27, 2024

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

GENERAL NEWS