Breaking News:
Thursday, 20 April 2023
Halo Pemudik! Singgah di Posko Mudik JNE, Banyak Kebahagiaan yang Dibagi Nih !

Jelang Idul Fitri 2023, JNE telah menyediakan posko mudik sejak 18 - 25 April 2023, dikutip dari jnewsonline. Posko Asik Mudik JNE 2023 ini tersebar di sejumlah titik, antara lain Lampung (Jl. Lintas Sumatera Km. 18, Rangai Tritunggal, Katibung, Lampung Selatan), Cilegon (di depan Kantor Cabang Utama JNE Cilegon), Jalan Lingkar Selatan), Cirebon (Jl. Raya Cirebon Bandung Jakarta – Weru Plered (depan Pasar Batik), Tegal (di depan Kantor Cabang Utama JNE Tegal akses Pantura Jl. Gajah Mada 109), dan Tasikmalaya di Rest Area Banjar Atas Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja.

VP Marketing JNE, Eri Palgunadi mengatakan, Posko Asik Mudik JNE 2023 disediakan agar perjalanan jauh pemudik dapat dilakukan dengan nyaman karena beragam fasilitas yang bermanfaat terdapat di dalamnya.

“Untuk mewujudkan semangat tagline “Connecting Happiness”, JNE berupaya untuk membawa kebahagiaan dengan memanfaatkan jaringan JNE di kota–kota jalur mudik,” kata Eri.

Selain sebagai tempat pemudik beristirahat, Posko Asik Mudik JNE juga menyediakan takjil gratis untuk pengunjung yang berbuka puasa.

Kemudian, agar komunikasi para pemudik dengan keluarga maupun kerabat dapat terus berjalan dengan lancar, charger station juga tersedia untuk mengisi baterai telepon seluler.

Tak hanya itu, Posko JNE ini menawarkan pijat refleksi dengan durasi 10-15 menit per pengunjung agar kembali bugar untuk meneruskan perjalanan sampai tujuan.

Untuk memeriahkan Posko Asik Mudik JNE 2023, pengunjung dapat mengikuti beberapa program menarik seperti, Photo Challenge THR (Traktiran Heboh Ramadan) dengan cara Upload Foto Heboh dan Kece Kamu selama di Posko Asik Mudik JNE 2023 di Instagram, Tag 2 Teman/ Keluarga kamu, Follow JNE ID sertakan Hashtag #PoskoAsikJNE2023 #JNEID #Connectinghappiness, dan dapatkan hadiah e-wallet dan merchandise menarik.

Tambah Eri, JNE melalui Pesona (Pesanan Oleh-oleh Nusantara) menyediakan Virtual Store, yang bekerjasama dengan produk UMKM lokal, dan pengunjung dapat juga membelinya langsung dengan harga diskon khusus di Posko Mudik.

“Ramadan dan Idul Fitri bagi JNE bukan hanya tentang peningkatan performa kinerja untuk menghadapi kenaikan jumlah kiriman tapi juga momen baik untuk berbagi kebahagiaan dengan pelanggan, masyarakat, maupun karyawan,” tutup Eri.

Author: Martin Jop
GO Ina

Hasil penjualan didonasikan kepada penyandang disabilitas dan juga disumbangkan kepada 10 UMKM yang dimiliki oleh penyandang disabilitas.

Details
April 27, 2024

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

GENERAL NEWS