Breaking News:
Monday, 11 September 2023
“Katakan dengan Coklat” ... Aktivitas JNE pada Harpelnas

Untuk Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), yang diperingati pada Senin, 4 September 2023 lalu, JNE menggelar aktivasi nasional berupa bagi-bagi merchandise dan coklat kepada pelanggan pada tanggal 7-8 September di 62 kantor cabang, dikutip dari jnews online.

Di Kantor Pusat JNE di Jakarta, aktivasi Hari Pelangggan dipusatkan di Kantor Perwakilan Tomang Raya No. 9, Grogol, Petamburan.

JNE mengangkat momentum Harpelnas untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan pelanggan setia serta meningkatkan kualitas pelayanan yang memberikan lebih banyak manfaat kepada pelanggan.

Keseruan aktivasi Harpelnas bersama pelanggan setia juga terjadi di Kantor Cabang Utama JNE di Makassar pada Kamis (7/9/2023). Para petugas di konter membagi-bagikan merchandise berupa note, pena, stiker JONI dan Hari Bahagia Bersama, coklat kepada 33 pelanggan pertama yang datang ke konter. “Pembagian merchandise dan coklat ini sebagai suatu cara untuk berbagi kebahagiaan di momen Harpelnas sebagaimana tagline JNE Connecting Happiness,” ujar Kepala Cabang Utama JNE Makassar, Suci Indah Permatasari.

JNE, tambah Suci, adalah perusahaan yang sangat mengutamakan pelanggan, tanpa adanya pelanggan di Makassar, JNE tidak akan besar seperti sekarang ini. JNE dan pelanggan ibarat dua mata sisi uang yang tidak bisa dipisahkan.

Seperti diketahui, Harpelnas pada awalnya diperingati untuk menghormati upaya Pemerintah dalam melindungi hak-hak konsumen. Lalu juga dijadikan sebagai momentum untuk menghargai peran konsumen dalam kemajuan ekonomi.

Secara terpisah, Eri Palgunadi, Marketing Group Head JNE, menegaskan bahwa JNE komit untuk selalu memberikan manfaat dan nilai tambah kepada pelanggan. “Loyalitas pelanggan merupakan kunci untuk membangun bisnis yang berkelanjutan. Tidak hanya sekadar mengirim paket, tetapi dalam berbagai aspek kehidupan,” kata Eri.

Tahun ini, Pemerintah mengangkat tema Harpelnas, yaitu ‘Melayani Pelanggan di Era Artificial Intelligent (AI).’ Pemilihan tema tersebut, bertujuan untuk memberikan pelayanan dengan sepenuh hati kepada para pelanggan di tengah gencarnya perkembangan digital AI.

Dengan memperingati Harpelnas, baik masyarakat dan pelaku bisnis dapat saling menghargai serta mengapresiasi masing-masing perannya dalam ekosistem ekonomi, serta menjadi pengingat akan pengtingnya peran konsumen dalam mendorong kemajuan perekomoian Indonesia.

Author: Martin Jop
GO Ina

Hasil penjualan didonasikan kepada penyandang disabilitas dan juga disumbangkan kepada 10 UMKM yang dimiliki oleh penyandang disabilitas.

Details
April 27, 2024

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

GENERAL NEWS