Breaking News:
Sunday, 8 September 2024
JNE dan Kalog Bersinergi dalam Logistik Pengiriman Barang

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), perusahaan ekspres dan logistik terbesar di Indonesia, dan KAI Logistik, anak usaha PT KAI di bidang transportasi logisitik, bersama mengenai penandatanganan perjanjian kerja sama pengiriman barang, pada Jumat (06 September) di Ruang Integritas Kantor Pusat KAI Logistik

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan dalam rangka pemanfaatan potensi masing - masing pihak antara KAI Logistik dengan JNE.

Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Plt Direktur Utama Fredi Firmansyah, beserta jajaran Direksi dan manajemen Kalog. Mewakili PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), Drs. Mohamad Feriadi, MBA - President Director, Chandra Fireta - Director Business Support, Edi Santoso - Director Sales & Operations, Agusnur Widodo - Senior Vice President Business Development Group Head, Yonatan Wiraseputra - Senior Vice President Operations Group Head dan jajaran manajemen lainnya juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kerja sama tersebut merupakan bentuk kolaborasi dan sinergi dari KAI Logistik guna memajukan bisnis logistik di Indonesia serta bersama-sama mengoptimalkan kerja sama dalam melaksanakan program-program perkembangan bisnis logistik yang semakin pesat,” kata Fredi Firmansyah - Plt Direktur Utama, dalam sambutanna.

Menanggapi hal tersebut, M. Feriadi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada KAI Logistik sudah memilih JNE untuk berkolaborasi mengoptimalkan jasa logistik, guna melakukan pengiriman barang yang belum termasuk dari coverage area KAI Logistik.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kerja sama, pertukaran cinderamata yang dilanjutkan dengan diskusi dan diakhiri dengan foto bersama.

Sebelum penandatangan kerjasama ini, proses diawali dengan kunjungan silaturahmi dari Direksi dan Manajemen JNE pada hari Jumat (28/06) ke Kantor Pusat KAI Logistik di Jakarta Pusat. Perwakilan PT JNE yang hadir pada waktu itu adalah Mohamad Feriadi, Edi Santoso, Chandra Fireta, beserta jajaran manajemen lainnya.

Silaturahmi saat itu guna melakukan diskusi potensi kerjasama dalam rangka pengembangan bisnis kedua belah pihak. Quick win yang didiskusikan adalah terkait sistem integrasi dengan ruang lingkup pengiriman ke seluruh Indonesia, dan elaborasi potensi-potensi kerjasama logsitik yang lebih luas.

Author: Martin Jop
GO Ina

Penanaman bibit mangrove adalah salah satu inisiatif keberlanjutan J&T Express untuk turut berkontribusi dalam menjaga lingkungan.

Details
September 11, 2024

Penghargaan ini menambah semangat TIKI untuk terus berkarya dan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan industri kurir nasional

Details
September 11, 2024

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan dalam rangka pemanfaatan potensi masing - masing pihak antara KAI Logistik dengan JNE.

Details
September 8, 2024

Sejak 2021 IAS telah dipercaya menangani kargo MotoGP 2021, 2022, 2023, dan WSBK 2022, WSBK 2023.

Details
September 2, 2024

GENERAL NEWS