Breaking News:
Saturday, 30 March 2024
Masih di Ramadhan, TIKI Bagi Takjil Bersama OT Group dan Dukung Itang Yunasz di IFW 2024

PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman ekspres terkemuka di Indonesia, memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 2024 1445H dengan ragam kegiatan amal, hiburan hingga fashion.

Sebelumnya TIKI juga mengumumkan collabnya bareng “King of Dessert” Indra MasterChef Indonesia 9 dalam program Dapur TIKI yang akan membagikan ide resep camilan kekinian untuk berbuka puasa.

Kali ini TIKI berkolaborasi dengan OT Group berbagi takjil, dan collab bareng Itang Yunasz dengan mensponsori kegiatan fashion show di Indonesia Fashion Week 2024.

“Bulan Ramadhan menjadi bulan yang selalu ditunggu dengan ragam aktivitas mulai dari memasak menu-menu spesial untuk berbuka bersama keluarga, mempersiapkan busana untuk menyambut Lebaran, hingga memperbanyak kegiatan amal.

Pada Bulan Puasa tahun ini, kami berkolaborasi dengan para public figure untuk menyuguhkan aktivitas hiburan yang menarik, sekaligus juga memperbanyak kegiatan amal. Harapannya dapat menemani masyarakat dan pelanggan TIKI dalam menjalankan ibadah puasanya selama satu bulan penuh,” kata Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI.

Kegiatan pembagian Takjil merupakan salah satu program CSR rutin yang dilakukan oleh TIKI di bulan Ramadhan, selain memberikan santunan kepada ibu janda dan anak yatim.

Untuk kedua kalinya, TIKI berkolaborasi dengan OT Group dalam program Bagi Takjil dimana akan terdapat 2.000 paket takjil untuk dibagikan di wilayah di DKI Jakarta.

“OT Group sebagai perusahaan asli Indonesia telah beberapa kali menjalin kerjasama dengan TIKI di bulan Ramadhan untuk berbagi kebaikan dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa. Produk-produk OT Group yang berpartisipasi adalah Fullo, Macito, Cookiez, Oops Fugu, Crystalin, Teh Gelas, dan Panjang Jiwo. Kami sangat mendukung kegiatan positif ini, agar saudara-saudara kita umat muslim dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik dan berkah,” kata Harianus Zebua, Public Relations Manager OT Group.

Di kegiatan lainnya, TIKI juga hadir di Indonesia Fashion Week 2024 dan berkolaborasi dengan Itang Yunasz, desainer kawakan Indonesia mendukung pagelaran busana muslim hasil karya beliau.

“Pada pagelaran Indonesia Fashion Week kali ini, saya menampilkan karya busana bertemakan Mughal Etno Oriental, dengan inspirasi etnis kejayaan Islam masa lalu di India. Sebagai ajang eksibisi desainer terbesar di Indonesia, Indonesia Fashion Week menjadi forum bagi ratusan desainer memamerkan karya busananya. Pagelaran tahun ini semakin menarik dengan berbalutkan nuansa Ramadhan,” kata Itang Yunasz, Desainer Senior Indonesia.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS