Breaking News:
Friday, 23 August 2024
TIKI Raih Top Brand Award 2024 dan Indonesia Brand Communication Excellence 2024

PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak 54 tahun di Indonesia, kembali memperoleh dua penghargaan terkemuka yaitu Top Brand Award 2024 kategori Jasa Kurir yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan Frontier Research, dan Indonesia Brand Communication Excellence 2024 kategori Digital Campaign predikat ‘Very Good’, diselenggarakan oleh Majalah MIX Marcomm (SWA Media Group).

Top Brand Award mengukur persepsi pasar, kepemimpinan pasar dan komitmen brand melalui survei kepada 12.000 responden di 15 kota, antara lain Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Palembang.

Sementara Indonesia Brand Communication Excellence memberikan rekognisi berdasarkan sistem rating yang menilai keberhasilan brand menjaga citra merek, terus eksis dan bertumbuh secara sehat di tengah tantangan yang dihadapi.

“Selama hampir 54 tahun, TIKI telah menjadi mitra pengiriman bagi seluruh masyarakat Indonesia, para UMKM hingga korporasi. Lintas era, lintas generasi, TIKI menyaksikan perkembangan tiap era, bertumbuh bersama dan berpartisipasi dalam menggerakan roda perekonomian daerah,” ucap Khalila Yuniarto, Senior Manager Marketing & Communications TIKI. “TIKI berkomitmen terus berinovasi untuk memberikan pengalaman lebih kepada konsumen melalui inovasi produk & layanan, teknologi, serta SDM yang terbaik.”

“Pencapaian yang TIKI peroleh hingga hari ini, tidak terlepas dari upaya bersama karyawan, dan mitra waralaba kami di seluruh Indonesia yang telah menjaga citra merek, dan komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Dengan semangat #MengantarAndaMaju, TIKI akan terus mengantarkan optimisme, dan harapan untuk kemajuan bersama,” tutup Khalila.

Author: Martin Jop
GO Ina

Penanaman bibit mangrove adalah salah satu inisiatif keberlanjutan J&T Express untuk turut berkontribusi dalam menjaga lingkungan.

Details
September 11, 2024

Penghargaan ini menambah semangat TIKI untuk terus berkarya dan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan industri kurir nasional

Details
September 11, 2024

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan dalam rangka pemanfaatan potensi masing - masing pihak antara KAI Logistik dengan JNE.

Details
September 8, 2024

Sejak 2021 IAS telah dipercaya menangani kargo MotoGP 2021, 2022, 2023, dan WSBK 2022, WSBK 2023.

Details
September 2, 2024

GENERAL NEWS