Breaking News:
Wednesday, 8 August 2018
Dukung UMKM ekspor tujuan Internasional, Garuda kerjasama dengan Glexindo

Flag carrier, Garuda Indonesia melaksanakan penandatangan nota kesepahaman (MoU) antara PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk., dengan PT Solusi Ekosistem Global di Gedung Garuda Cargo Center, Tangerang, pada Selasa (31/07/2018).

Sinergi ini merupakan bentuk komitmen kedua belah pihak dalam membantu mengembangkan potensi ekspor untuk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), melalui platform marketplace bernama "Glexindo" yang disediakan oleh PT Solusi Ekosistem Global.

Nantinya melalui kerja sama ini, Garuda Indonesia akan membantu menyediakan angkutan kargo udara untuk pengiriman barang UMKM dari Indonesia ke lokasi tujuan internasional.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS