Breaking News:
Wednesday, 6 June 2018
Kirim Barang di Libur Lebaran, TIKI Buka 24 Jam

Tomy Sofhian (kiri) bersama staf TIKI sedang berbincang dengan pelanggan TIKI di gerai Drive-Thru TIKI Duren Tiga, Jakarta, Rabu (5/6/2018)



Anda cemas karena baru bisa kirim barang pas di libur Lebaran untuk kerabat atau teman ! Jangan khawatir, TIKI, perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, tetap akan membuka sekitar 50 gerainya selama 24 jam selama libur Lebaran. Dan yang menarik dikasih diskon hingga 30 persen untuk kiriman yang dilakukan pas libur Lebaran (15 - 16 Juni) sampai 24 Juni 2018 nanti.

Tomy Sofhian, Managing Director TIKI mengatakan kepada insan media di Drive Thru Duren Tiga Jakarta, Rabu (5/6/2018), bahwa panjangnya libur Lebaran tahun ini akan dimanfaatkan oleh para konsumen untuk tidak hanya bersilaturahmi namun juga berlibur dan berbelanja bersama keluarga. "Artinya permintaan jasa pengiriman barang pun akan lebih meningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya."

Tomy melanjutkan, sebagai perusahaan jasa pengiriman dengan jaringan yang luas, TIKI akan memastikan siap untuk melayani dan memenuhi kebutuhan jasa pengiriman dimanapun dan kapanpun. "Di libur lebaran ini, kami akan membuka gerai 24 jam dan layanan drive-thru terutama di kota-kota besar atau daerah-daerah wisata untuk memudahkan konsumen."

Disamping itu, konsumen juga tetap dapat memakai layanan JEMPOL (Jemput Online), dimana kurir TIKI yang akan mengambil barang kiriman langsung di lokasi.

Author: Martin Jop
GO Ina

TIKI memprediksi akan terjadi pertumbuhan volume kiriman antara 20-25 persen di Bulan Ramadhan 2024

Details
March 14, 2024

Melalui kerjasama sebagai pendukung logistik BBW tahun ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pecinta buku di Indonesia

Details
March 1, 2024

IAS memastikan seluruh logistik tiba dengan aman, menyambut tim dan para peserta dengan keramahtamahan khas Indonesia, hingga kebersihan area balap

Details
February 29, 2024

TIKI ada dalam tiap kanal komunikasi termasuk kanal digital yang digunakan pelanggan, sehingga TIKI tetap dekat dengan pelanggan.

Details
February 28, 2024

GENERAL NEWS