Wednesday, 6 June 2018
Kirim Barang di Libur Lebaran, TIKI Buka 24 Jam

Tomy Sofhian (kiri) bersama staf TIKI sedang berbincang dengan pelanggan TIKI di gerai Drive-Thru TIKI Duren Tiga, Jakarta, Rabu (5/6/2018)



Anda cemas karena baru bisa kirim barang pas di libur Lebaran untuk kerabat atau teman ! Jangan khawatir, TIKI, perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, tetap akan membuka sekitar 50 gerainya selama 24 jam selama libur Lebaran. Dan yang menarik dikasih diskon hingga 30 persen untuk kiriman yang dilakukan pas libur Lebaran (15 - 16 Juni) sampai 24 Juni 2018 nanti.

Tomy Sofhian, Managing Director TIKI mengatakan kepada insan media di Drive Thru Duren Tiga Jakarta, Rabu (5/6/2018), bahwa panjangnya libur Lebaran tahun ini akan dimanfaatkan oleh para konsumen untuk tidak hanya bersilaturahmi namun juga berlibur dan berbelanja bersama keluarga. "Artinya permintaan jasa pengiriman barang pun akan lebih meningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya."

Tomy melanjutkan, sebagai perusahaan jasa pengiriman dengan jaringan yang luas, TIKI akan memastikan siap untuk melayani dan memenuhi kebutuhan jasa pengiriman dimanapun dan kapanpun. "Di libur lebaran ini, kami akan membuka gerai 24 jam dan layanan drive-thru terutama di kota-kota besar atau daerah-daerah wisata untuk memudahkan konsumen."

Disamping itu, konsumen juga tetap dapat memakai layanan JEMPOL (Jemput Online), dimana kurir TIKI yang akan mengambil barang kiriman langsung di lokasi.

Author: Martin Jop
GO Ina

Sebagai anak usaha dari Maskapai Sangat Besar, Lion Air dengan PT Lion Air, merk dagangnya yaitu Lion Parcel terus melakukan terobosan dan inovasi baru guna meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memperkenalkan program promo terbaru berjudul DUIT yaitu Dua Kilo Irit

Details
June 19, 2019

Iwan Senjaya, Key Account Manager J&T Express mengatakan “Setiap tahun pengiriman pada masa Ramadhan selalu meningkat dikarenakan adanya berbagai promo di e-Commerce yang memberikan dampak positif pada kami".

Details
June 19, 2019

“Pemerintah pusat berkomitmen untuk mengatur semua stakeholder agar pelayanan di Kertajati ini menjadi baik. Kita rencanakan paling lambat 1 Juli, karena bertahap. Di sini (Kertajati) ada 28 take off, 28 landing, berarti ada 56 take off dan landing yang pindah ke Kertajati yaitu semua pesawat jet (rute) dalam negeri,” ujar Menhub.

Details
June 18, 2019

Dari jumlah tersebut, penumpang di rute domestik tercatat 3,39 juta orang dan di rute internasional mencapai 845.957 orang.   

Details
June 16, 2019

GENERAL NEWS