Breaking News:
Wednesday, 8 August 2018
RPX PAS, Kemudahan Pengiriman dalam Genggaman

Saat ini, pelanggan memegang peranan penuh khususnya dalam hal pengiriman. Perubahan ini mulai terasa ketika munculnya e-commerce dalam industri digital, diikuti dengan peningkatan pada setiap tahunnya. Oleh karena itu, sebagai pionir pengiriman logistik terpadu, RPX melakukan pendekatan yang berbeda melalui Paket Ambil Suka-suka (PAS).

“Keadaannya sudah berbeda, penyedia jasa logistik tidak lagi memegang peranan penuh dalam pengiriman melainkan pelanggan yang memegang peranan tersebut. Merujuk pada Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) saat ini perusahaan logistik menganut human centric, tidak lagi box centric dimana, mayoritas yang dikirim bukan lagi paket tetapi produkSehingga, penyedia jasa logistik dituntut untuk dapat memberikan kemudahan dan fleksibilitas pengiriman. PAS dari RPX merupakan pilihan tepat karena pelanggan dapat mengambil paket sesuai waktu dan lokasi yang diinginkan” ujar Albert David Palit, General Manager E-commerce RPX Group.

PAS RPX menjadi pilihan tepat bagi para pelanggan dari beberapa e-commerce, diantaranya Zalora dan Matahari Mall. PAS adalah layanan mandiri melalui lokasi pengambilan paket (self-service Package Pick up Point) dirancang khusus bagi pelanggan, memberikan kemudahan jasa pengantaran paket pertama di Indonesia yang dapat dilayani melalui toko retail Indomaret dan outlet rekanan.

Hadirnya PAS adalah bentuk dukungan perkembangan e-commerce yang saat ini membutuhkan banyak terobosan baru sesuai pertumbuhan pasar. Dengan tagar #pakeRPX#KirimPaketJamanNow, RPX berupaya untuk berinovasi agar lebih dekat dengan pelanggan khususnya para millenials. 

PAS diharapkan mampu menyediakan pilihan layanan yang lebih fleksibel bagi pelanggan, dapat diambil kapan saja dan di gerai/ outlet mitra RPX mana saja.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS