Wednesday, 8 August 2018
RPX PAS, Kemudahan Pengiriman dalam Genggaman

Saat ini, pelanggan memegang peranan penuh khususnya dalam hal pengiriman. Perubahan ini mulai terasa ketika munculnya e-commerce dalam industri digital, diikuti dengan peningkatan pada setiap tahunnya. Oleh karena itu, sebagai pionir pengiriman logistik terpadu, RPX melakukan pendekatan yang berbeda melalui Paket Ambil Suka-suka (PAS).

“Keadaannya sudah berbeda, penyedia jasa logistik tidak lagi memegang peranan penuh dalam pengiriman melainkan pelanggan yang memegang peranan tersebut. Merujuk pada Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) saat ini perusahaan logistik menganut human centric, tidak lagi box centric dimana, mayoritas yang dikirim bukan lagi paket tetapi produkSehingga, penyedia jasa logistik dituntut untuk dapat memberikan kemudahan dan fleksibilitas pengiriman. PAS dari RPX merupakan pilihan tepat karena pelanggan dapat mengambil paket sesuai waktu dan lokasi yang diinginkan” ujar Albert David Palit, General Manager E-commerce RPX Group.

PAS RPX menjadi pilihan tepat bagi para pelanggan dari beberapa e-commerce, diantaranya Zalora dan Matahari Mall. PAS adalah layanan mandiri melalui lokasi pengambilan paket (self-service Package Pick up Point) dirancang khusus bagi pelanggan, memberikan kemudahan jasa pengantaran paket pertama di Indonesia yang dapat dilayani melalui toko retail Indomaret dan outlet rekanan.

Hadirnya PAS adalah bentuk dukungan perkembangan e-commerce yang saat ini membutuhkan banyak terobosan baru sesuai pertumbuhan pasar. Dengan tagar #pakeRPX#KirimPaketJamanNow, RPX berupaya untuk berinovasi agar lebih dekat dengan pelanggan khususnya para millenials. 

PAS diharapkan mampu menyediakan pilihan layanan yang lebih fleksibel bagi pelanggan, dapat diambil kapan saja dan di gerai/ outlet mitra RPX mana saja.

Author: Martin Jop
GO Ina

Dengan CSC, pengirim tidak perlu membawa paketnya ke bandara. Cukup datang ke outlet CSC, barang akan dikirim langsung ke tujuan.

Details
September 23, 2018

Dengan sinergi, kedua anak usaha BUMN ini diharapkan mampu merintis jalan guna dilanjutkan kerjasama yang saling menguatkan

Details
September 21, 2018

Indonesia patut berbangga sukses menjadi penyelenggara cabang equestrian yang membawa kuda sebagai sarana kompetisi olahraga.

Details
September 20, 2018

AP II sebagai penyelenggara event mempercayakan Garuda Indonesia untuk mengangkut 32 ekor kucing dari berbagai kota di Indonesia

Details
September 19, 2018

GENERAL NEWS