Breaking News:
Thursday, 29 February 2024
InJourney Aviation Service Handling Logistik dan Peserta F1 Power Boat Lake Toba 2024

PT Integrasi Aviasi Solusi (InJourney Aviation Services/IAS), sub holding InJourney Group, yang bergerak dalam memberikan layanan aviasi support, turut serta memegang peranan penting dalam persiapan ajang balap perahu motor internasional, Pertamina F1PowerBoat Lake Toba 2024 di Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara.

Sebelumnya, pada Sabtu malam, 24 Februari 2024, logistik balapan sebanyak 15 kontainer dengan berat kurang lebih 120 ton mendarat di Pelabuhan Belawan, Medan. Kemudian diberangkatkan menuju ke Balige, lokasi pelaksanaan kejuaraan ajang balap perahu motor internasional F1PowerBoat Danau Toba pada Sabtu - Minggu (2-3 Maret 2024)

Dengan dukungan dari Direktorat Bea Cukai, Balai Pelaksana Transportasi Daerah Sumatera Utara, Kantor Syahbandar Pelabuhan Belawan, Kantor Otoritas Pelabuhan Belawan, PT Pelindo, Dinas Perhubungan Sumatera Utara, dan juga InJourney Aviation Services, pemeriksaan logistik tersebut berjalan dengan lancar unutk diberangkatkan ke Balige.

Aparat Kepolisian Daerah Sumatera mengawal keberangkatan 15 kontainer logistik tersebut hingga tiba di Lapangan Sisingamangaraja XII Balige.

“IAS akan berusaha memberikan pelayanan terbaik dalam setiap proses pekerjaan yang dilakukan. Mulai dari memastikan seluruh logistik tiba dengan aman, menyambut tim dan para peserta dengan keramahtamahan khas Indonesia, hingga menjamin kebersihan area balap di Balige, IAS akan hadir dalam setiap prosesnya”, kata Dendi Danianto, Direktur Utama InJourney Aviation Service.

“Melalui kolaborasi dan koordinasi yang baik dengan para pemangku kepentingan, segala persiapan menjelang pelaksanaan F1PowerBoat berjalan dengan baik hingga saat ini. Kami berharap F1PowerBoat Danau Toba berlangsung dengan lancar dan menuai kesuksesan,” kata Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, Maya Watono

Selain logistik, para pembalap dan kru F1 PowerBoat juga sudah mulai berdatangan ke Indonesia. Para pembalap hadir dengan transit melalui dua bandara internasional yakni Bandara Internasional Soekarno Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Kualanamu (KNO) di Deli Serdang.

Transit dari Cengkareng, para pembalap dan kru yang melanjutkan perjalanan menuju Bandara Raja Sisingamangaraja XII (DTB) di Tapanuli Utara, Sumatera Utara. Secara bertahap, para pembalap dan juga krunya akan terus berdatangan hingga 1 Maret 2024.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS