Sunday, 10 April 2022
Fokus Dengan Brand yang Muda dan Aktif, J&T Express Raih Dua Award di Marketeers Xfest 2022

J&T Express, perusahaan jasa pengiriman berskala global, yang fokus menerapkan brand tone yang muda, aktif, dan hangat dalam setiap brand campaign dan activation yang dilakukan, berhasil meraih penghargaan Marketeers Youth’s Choice Brand of The Year 2022 pilihan Generasi Z dalam ajang Marketeers Xfest 2022.

Ajang penghargaan ini adalah sebuah e-conference yang dihadiri lebih dari 3000 orang Generasi Z dari seluruh Indonesia, dan diselenggarakan secara virtual pada 26 Maret 2022.

Raihan penghargaan posisi Gold kategori Courier Service dalam Youth’s Choice Brand of The Year 2022 dalam online voting 1.500 Generasi Z membuktikan adanya brand advocacy dan brand awareness yang efektif dari J&T Express sebagai brand jasa pengiriman pertama yang mengusung brand tone yang selaras.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan akurasi bahwa sejauh ini kami telah berhasil mengkomunikasikan brand J&T Express sebagai brand yang berjiwa muda, aktif dan hangat kepada khalayak terutama target market kami. Tentunya dengan penghargaan ini akan menjadi motivasi kami untuk lebih bereksplorasi kedepannya dalam brand activity yang dijalankan untuk membangun relasi dan engagement yang lebih intense lagi dengan Gen Z”, kata Herline Septia, Brand Manager J&T Express.

Sejak pertama kali berdiri pada 2015, J&T Express terus menargetkan generasi produktif serta muda sebagai target market dan target audience yang terbukti dengan penggunaan teknologi terbaru dalam pengaplikasian operasional serta mendukung pertumbuhan bisnis online dan entrepreneurship sedari muda yang mana sejalan dengan Gen Z yang tech savvy dan sangat dekat dengan era digitalisasi dan ecommerce.

Hal ini terlihat dari beragam brand campaign yang telah dijalankan J&T Express sebelumnya seperti J&T Fashion Week, roadshow campus to campus J&T Youngpreneur di sejumlah kota di Indonesia pada 2018 -2021 hingga program inkubasi dan kompetisi bisnis J&T Super Seller yang diselenggarakan pada 2021 lalu yang berhasil menarik minat lebih 1.000 para mahasiswa yang merupakan Gen Z mendaftar dalam program ini.

Dengan raihan penghargaan ini menunjukkan brand jasa pengiriman J&T Express mampu berbaur dengan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan positif dan pengembangan layanan dengan mengedepankan digitalisasi yang dapat memenuhi kebutuhan pengiriman untuk Indonesia.

Author: Martin Jop
GO Ina

Mencerminkan semangat J&T Express dalam 7 tahun memberikan pelayanan logistik pengiriman dan penggunaan teknologi demi mencapai operasional yang efisien

Details
November 30, 2022

Dengan selebrasi bersama JD Worldwide, JD.ID, dan JDL Express Indonesia bisa terus memberikan pelayanan terbaik, terpercaya dan diandalkan, untuk pelanggan

Details
November 19, 2022

Kemitraan berfokus pada eksplorasi penggunaan cloud Microsoft dalam mendukung transformasi digital Posindo, khususnya di bidang logistik

Details
November 17, 2022

Penghargaan ini didapat dari hasil survei Nielsen di 6 kota besar, yang mewakili lebih 20 juta konsumen kelas sosial ekonomi menengah dan atas.

Details
November 15, 2022

GENERAL NEWS