Breaking News:
Saturday, 19 November 2022
Momen Harbolnas 11.11, CEO JD Worldwide Sambangi JDL Express Indonesia

kiri-kanan: Echo Hong (CEO JDL Express Indonesia), Daniel Tan (CEO JD Worldwide), dan Yee (CEO JD.ID)


Bertepatan dengan momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Jumat, 11 November 2022, seluruh karyawan JDL Express Indonesia (JDL Warrior), berkesempatan merayakan Harbolnas bersama jajaran manajemen JD Worldwide, termasuk Daniel Tan, CEO JD Worldwide.

Kegiatan ini berlangsung di kantor pusat JDL Express Indonesia di Jakarta Selatan dan diadakan secara hybrid. Sebanyak kurang lebih dari 300 JDL Warrior dari seluruh wilayah di Indonesia bergabung secara daring melalui Zoom dan hadir di kantor pusat. Selain Daniel Tan, perayaan ini turut dimeriahkan oleh CEO JD.ID, Yee, serta Echo Hong (CEO JDL Express Indonesia), dan Chris Ying (CFO JDL Express Indonesia).

Kali ini, salah satu agenda kunjungan Daniel Tan adalah memberi sambutan langsung kepada JDL Warrior sekaligus memberikan semangat dalam melaksanakan acara tanggal kembar Harbolnas pada kuartal empat ini. Di dalam sambutannya, Daniel Tan mengungkapkan rasa syukur serta apresiasinya terhadap kerja keras tim logistik dalam menyukseskan Harbolnas.

Di JDL Express Indonesia, momen Harbolnas selalu menjadi salah satu momen yang paling ditunggu. Pasalnya, para pelanggan serta pelaku bisnis online dapat memanfaatkan pengalaman berbelanja lebih maksimal di momen ini. Bagi penyedia logistik, Harbolnas adalah momen ketika seluruh tim operasional mengerahkan lebih banyak tenaga untuk mengantarkan paket lebih cepat dan aman agar pelanggan dapat merasakan pengalaman berbelanja online lebih optimal.

Dengan acara selebrasi 11.11 bersama JD Worldwide dan JD.ID ini, JDL Express Indonesia bisa terus memberikan pelayanan terbaik sebagai penyedia jasa logistik yang selalu tepercaya dan dapat diandalkan, baik untuk pelanggan maupun pelaku bisnis online.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS