Breaking News:
Sunday, 5 February 2023
Bersama Anak Yatim dan Karyawan, Presdir JNE Rayakan Ulang Tahunnya

Orang nomor satu di JNE, M. Feriadi Soeprapto, selaku Presiden Direktur JNE, merayakan hari ulang tahun (ultah) yang ke–54 pada Jumat lalu (3/2/2023). Baginya bertambahnya usia harus dimaknai dengan dua hal, yaitu mensyukuri dan merayakannya dengan berbagi kebahagian kepada keluarga, karyawan dan juga para anak yatim.

Dikutip dari jnews online, acara perayaan ultah berlangsung di ballroom lantai 7 Gedung JNE Tomang 11, Jakarta Barat. Perayaan yang digelar secara sederhana tersebut juga mengundang anak-anak yatim. Sebelum dilakukan pemotongan tumpeng ultah, terlebih dahulu diadakan pembacaan doa dan santunan anak yatim dari Yayasan Yatim Aisiyah, Jakarta Barat.

Menurut M. Feriadi, dirinya merasa bersyukur bahwa pengabdiannya di JNE yang dimulai sejak 1996 selalu dikelilingi oleh orang-orang yang baik, yang selalu bekerja keras untuk terus memajukan JNE.

“Alhamdulillah, sejak saya bergabung di perusahaan ini selalu dikelilingi orang-orang yang baik, baik itu para karyawan maupun para pimpinan JNE lainnya. Semuanya bekerja keras untuk memajukan JNE agar terus bertumbuh,” ujarnya.

Bapak Feriadi yang dekat dengan para karyawan ini menuturkan, sebagai nahkoda JNE dirinya akan terus bekerja keras supaya perusahaan bisa terus maju dan berjaya di masa yang akan datang, sehingga JNE bisa memberikan banyak manfaat kepada masyarakat luas.

“Saya merasa sumbangsih saya terhadap JNE masih kurang. Di usia yang ke 54 tahun ini saya bertekad untuk bekerja keras. Saya juga mengajak kepada seluruh keluarga besar JNE untuk terus bekerja keras dan bekerja masksimal supaya JNE terus bisa memberi kebaikan kepada bangsa dan negara serta masyarakat luas,” ungkapnya.

Dari sisi spiritual, dalam hal berbuat kebaikan dan pelaksanaan ibadah kepada Allah SWT, M. Feriadi merasa masih jauh dari kata sempurna, sehingga akan terus berusaha untuk meningkatkannya.

“Berbuat kebaikan, memberi, menyantuni dan menyangi anak yatim, fakir miskin dan kaum dhuafa lainnya akan terus dilakukan oleh perusahaan, supaya di JNE menjadi budaya yang melembaga dan ditiru oleh para Ksatria dan Srikandi JNE di manapun berada,” pungkas M. Feriadi.

Puncak acara ditandai dengan pemotongan tumpeng, yang potongan tumpeng pertamanya diberikan kepada Direktur JNE Chandra Fireta. Selanjutnya secara bergiliran karyawan yang hadir dalam acara memberikan ucapan selamat ultah kepada M. Feriadi yang selalu menebar senyum hangat.

Author: Martin Jop
GO Ina

Hasil penjualan didonasikan kepada penyandang disabilitas dan juga disumbangkan kepada 10 UMKM yang dimiliki oleh penyandang disabilitas.

Details
April 27, 2024

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

GENERAL NEWS