Breaking News:
Thursday, 28 September 2017
Garuda Indonesia Kembali Resmikan CSC Sunter

Sigit Muhartono, Direktur Kargo Garuda Indonesia (tengah) dan Ibu Lisa Juliawati Direktur Utama PT Uniair Indotama Cargo (kedua dari kiri), meresmikan kantor CSC Sunter secara simbolis dengan memotong nasi tumpeng


Sebagai bentuk komitmen untuk memperluas jangkauan layanan kiriman kargo kepada para pengguna jasa, maka  Senin lalu (18/09/2017), Garuda Indonesia Cargo meresmikan Cargo Service Center (CSC) KSO di Sunter, Jakarta Utara.

Dengan mengandeng, perusahaan forwarders swasta nasional, PT Uniair Indotama Cargo, Garuda Indonesia Cargo berharap akan memberikan kontribusi positif bagi pengembangan bisnis dan memberikan nilai tambah bagi kedua perusahaan, dan juga bagi customers.

CSC KSO Sunter adalah CSC ke-81 di Indonesia dan ke-15 di wilayah Jakarta Raya, berlokasi di Rukan Puri Mutiara Block BF 7-8, Jalan Griya Utama, Sunter – Jakarta Utara.

Kehadiran CSC Sunter ini diharapkan memenuhi cakupan market di sektor retail, korporasi, hingga jasa/layanan di Jakarta Utara. Sebagaimana kita ketahui, Sunter merupakan salah satu kawasan yang telah menjadi pusat pergudangan serta salah satu pusat perekonomian kota Jakarta karena letaknya yang dekat dari Pelabuhan Tanjung Priok.

Kehadiran CSC di Sunter ini diharapkan akan mempermudah pengiriman cargo dari wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya, dengan adanya akses Tol Inner Ring Road yang terhubung dengan Tol Bandara Internasional Soekarno Hatta, sehingga kiriman cargo dapat sampai tujuan tepat waktu.

Dalam waktu dekat, di wilayah Jakarta (Jabodetabek), Garuda Cargo juga akan membuka empat CSC, yaitu di daerah Margahayu Bekasi, Rawamangun, Bintaro, dan Mangga Dua.

Saat ini, Garuda Cargo telah memiliki 81 outlet CSC di berbagai wilayah di Indonesia —52 CSC di antaranya berlokasi di bandara dan 29 CSC lainnya dapat ditemukan di pusat-pusat kota.

Author: Eko Nugroho
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS