Tuesday, 11 December 2018
Berpengalaman Special Handling, RAVPower Gandeng RPX Distribusi Produk Power Bank

Perkembangan tehnologi perangkat gawai di Indonesia semakin canggih dan dinamis. Ditambah dengan pasar masyarakat Indonesia yang luas dan tidak ingin ketinggalan tehnologi (zaman). Oleh karenanya, banyak para pelaku bisnis ingin memasarkan produk pendukung perkembangan tehnologi itu ke Indonesia. Salah satunya adalah produk power bank premium milik perusahaan asal Amerika, RAVPower.

Namun, tidak semua perusahaan logistik mampu memberikan solusi pengiriman barang sejenis pengisi daya (power bank) dengan penanganan yang tepat. Karena dalam proses pendistibusian pengisi daya memang memiliki tantangan tersendiri, baik dari segi regulasi maupun proses pengiriman barang tersebut. Barang seperti power bank membutuhkan treatment tersendiri terutama saat pengiriman lintas pulau.

Sebagai pionir pengiriman logistik terpadu (One Stop Logistics), RPX menjawab kebutuhan tersebut melalui layanan special handling yang dapat menjadi solusi tepat dalam pengiriman produk dengan penanganan khusus seperti power bank.

Oleh karena itu RAVPower menggandeng RPX sebagai mitra dalam setiap pengiriman baik antar kota dan juga antar pulau, yang telah tersertifikasi dalam hal pengiriman serupa, dan memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dalam mendukung pasar bisnis dan konsumen baik internasional ataupun domestik. 

“Tidak mudah untuk mendapatkan jasa pengiriman yang mampu mendistribusikan power bank dengan aman hingga keluar kota dan pulau. Untuk itu pihaknya mempercayakan RPX yang sudah memiliki pengalaman dalam mengirim barang serupa,” Nita Sari, Sales Director RAVPower Indonesia menjelaskan.

Selain itu Nita menambahkan, layanan special handling dari RPX tidak hanya memberikan keamanan bagi pihak RAVPower sebagai business player, tetapi juga kenyamanan bagi pelanggannya.

“Tidak dapat dipungkiri pengiriman power bank membutuhkan penanganan khusus untuk menjaga keamanan barang dan memberikan kenyamanan pada pelanggan. Diantaranya asuransi pengiriman, box khusus, serta kurir yang sudah terlatih. Untuk itu RPX melalui layanan special handling dapat menjadi solusi bagi RAVPower dalam melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia, baik antar kota ataupun pulau,” kata M. N. Ikrar, VP One Stop Logistics RPX Group.

Selain memastikan keamanan barang dan kenyamanan pelanggan melalui layanan special handling, RPX juga dapat memberikan beberapa pilihan dalam jalur pengiriman yang digunakan untuk produk RAVPower.

Dalam proses pengiriman produk RAVPower, RPX juga menyediakan Mini DC / warehouse bagi pengiriman keluar pulau Jawa dan Bali, guna mempercepat proses transit, serta menjaga keamanan barang pengiriman tersebut.

Author: Martin Jop
GO Ina

Selain penumpang (pariwisata), ke depan BIJB juga dapat menjadi pusat kargo guna mendukung industri di Jawa Barat.

Details
January 13, 2019

Live music akustik #GIAcoustic di atas ketinggian 35 ribu kaki adalah komitmen maskapai dalam menghadirkan “New Flight Experience”

Details
January 9, 2019

Dengan sosialisasi, maka perubahan ketentuan bagasi dapat dipahami masyarakat dan penerapannya bisa berjalan baik di lapangan.

Details
January 9, 2019

Di 2019, AP 1 diprediksi akan melayani lebih dari 101 juta penumpang dan menargetkan pendapatan di atas Rp10 triliun.

Details
January 7, 2019

GENERAL NEWS