Thursday, 17 June 2021
Kini Layanan Premium J&T Express Hadir di 5 Kota Besar. Ada Promo Diskon Ongkir !

J&T Super, layanan terbaru yang diluncurkan oleh J&T Express dengan keunggunalan pengiriman lebih cepat dan dengan garansi uang kembali 100%, kini telah memperluas area layanan teranyarnya di kota Jambi, Bandung, Surabaya, Semarang dan Yogyakarta mulai 15 Juni 2021.

“J&T Super telah beroperasi sebelumnya untuk wilayah Jabodetabek pada awal bulan April 2021. Dengan adanya layanan terbaru ini ada peningkatan pengiriman yang signifikan yaitu kenaikan sebesar 50% pada akhir bulan kedua. Melihat sambutan yang baik ini, kami perluas lagi untuk menjangkau pelanggan diluar area Jabodetabek di 5 kota. Harapannya layanan ini secara bertahap dapat menjangkau pengiriman ke seluruh Indonesia”, kata Robin Lo, CEO J&T Express.

Layanan premium J&T Super memiliki jaminan service level agreement (SLA) yang lebih cepat dan tepat, yaitu pengiriman dalam kota sebelum jam 10.00 WIB akan sampai di hari yang sama, dan pengiriman luar kota sebelum jam 10.00 WIB akan tiba dalam waktu kurang dari 48 Jam. (Detail pengiriman selengkapnya dapat diakses melalui http://bit.ly/jntsuper)

Pengiriman J&T Super mengedepankan jaminan perlindungan paket untuk memberikan layanan premium dengan garansi tanpa biaya tambahan untuk setiap penggunaannya, tersedia layanan proses klaim dalam 1x24 jam. Kemudian apabila paket tidak sampai, sesuai SLA pengirimannya maka tersedia pula layanan pengembalian ongkos kirim 100% uang kembali sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk 5 kota wilayah layanan baru J&T Super ini, J&T Express memberikan promo diskon ongkir hingga 40% hingga 15 September 2021.

Diharapkan dengan perluasan layanan premium ini, J&T Express mampu memfasilitasi opsi lebih sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Sebelumnya, J&T Express telah menyediakan layanan pengiriman dengan harga ekonomis yaitu J&T ECO dan layanan J&T Jemari (Jemput Paket Mandiri) untuk kemudahan bagi pelanggan yang menginginkan pengambilan paket melalui drop point terdekat.

Author: Martin Jop
GO Ina

TIKI dan JNE mengurbankan 40 ekor sapi dan 22 kambing dan dagingnya dibagikan kepada sekitar 4.000 orang dengan mengikuti prokes dan aturan pemda.

Details
July 24, 2021

Garuda Indonesia garda terdepan dalam upaya penanganan pandemi COVID-19 melalui penyediaan aksesibilitas dan konektivitas udara

Details
July 19, 2021

Kemitraan ini diharapkan mempercepat ekspansi Super App AirAsia di negara Asean, sekaligus memperkuat pengembangan Gojek di Vietnam dan Singapura.

Details
July 9, 2021

Tim Corporate Communication SiCepat memberikan Masker kain, Masker Medis, Hand Sanitizer, Cairan desinfektan dan alat semprot desinfektan

Details
July 9, 2021

GENERAL NEWS