Breaking News:
Tuesday, 6 December 2022
Harbolnas 12.12 Sudah Dekat ! Beberapa Hal Ini Telah Disiapkan JDL Express Indonesia Buat Kamu

Kiri: Echo Hong, CEO JDL Express Indonesia, Kanan: SDM JDL Express siap mmenyambut kesibukkan Harbolnas 12.12 (dok. jdl express)


Menyambut festival belanja online terbesar di akhir tahun 2022, yaitu 12.12, JDL Express Indonesia (JDL Express) mempersiapkan sebanyak 300 armada guna melayani pelanggan. JDL Express menyadari kebutuhan logistik, kecepatan dan keamanan dalam pengiriman barang menjadi aspek penting bagi kenyamanan pelanggan.

Tidak hanya mempersiapkan armada dalam jumlah yang besar, JDL Express juga yakin bahwa ekspedisi layanan darat truck networking yang dimiliki di wilayah Jabodetabek dan pulau Jawa dapat memaksimalkan proses pengiriman barang nantinya. Sumber Daya Manusia (SDM) pun dipersiapkan untuk mengantarkan paket lebih cepat dan aman agar pelanggan dapat merasakan pengalaman berbelanja online lebih optimal.

Jenis barang groceries dan barang elektronik menjadi dua jenis barang yang paling diminati dan akan banyak dibeli oleh para pelanggan. Berafiliasi dengan JD.ID, didukung sistem pengiriman yang menggunakan standar rekomendasi dari JD Logistics, dan telah memiliki 11 gudang, lebih dari 250 titik drop point, serta lebih dari 3.000 kurir, JDL Express optimis dapat membantu melayani pelanggan akan kebutuhan mereka.

JDL Express Indonesia juga memberikan berbagai kemudahan kepada para pelanggan dengan berbagai layanan yang dimiliki, seperti layanan pengiriman reguler, pengiriman dengan metode pembayaran di tempat (Cash on Delivery), metode pembayaran dengan menggunakan kartu di tempat (Card Swipe on Delivery), tailor-made, fulfillment, kargo, last mile, dan cross border last mile.

Beragam pilihan ini menjadi wujud dari komitmen JDL Express Indonesia yang selalu ingin memaksimalkan customer experience.

Turut memeriahkan pesta belanja online terbesar, JDL Express memberikan promo menarik bagi para pelanggannya yaitu Rp.5.000,-/kg untuk pengantaran dalam kota, dan Rp.10.000,-/kg untuk pengantaran di seluruh Jawa khusus untuk pelanggan baru.

CEO baru JDL Express Indonesia

Mengomentari Hari Belanja On-line Nasional (Harbolnas) 12.12, Echo Hong, CEO JDL Express Indonesia mengatakan: “JDL Express Indonesia mendukung pengiriman logistik, baik dari pembelanjaan pelanggan di JD.ID maupun pengiriman dari klien korporasi dan online seller melalui layanan yang holistik di sepanjang tahun 2022. Harbolnas 12.12 selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, dan JDL Express Indonesia telah siap untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan”.

Ms. Echo Hong adalah CEO baru dari JDL Express Indonesia yang aktif sejak 5 Oktober 2022 lalu. Beliau adalah salah satu pemimpin termuda yang dimiliki oleh JD Worldwide dengan usia 36 tahun dan telah memiliki 11 tahun pengalaman di bidang logistik. Sebelumnya Ms. Echo Hong merupakan Head of Logistics di JD.ID dan telah bergabung bersama JD.ID sejak tahun 2012. Memegang teguh nilai tanggung jawab, kepercayaan dan loyalitas, Ms. Echo Hong yakin dapat mencapai target perusahaan dan meningkatkan lebih banyak bisnis eksternal nantinya.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS