Friday, 16 August 2019
TIKI Tawarkan kepada Pengunjung di Pasar idEA 2019 Berbagai Kebutuhan dan Kemudahan Layanan Pengiriman

(kiri-kanan) Pelanggan sedang memperhatikan penjelasan fasilitas mobile TIKI Aplikasi dari petugas TIKI didampingi Direksi TIKI - Titi Oktarina, Ahmad Ferwito, dan Rocky Nagoya (photo mar).


PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, ikut hadir memeriahkan Pasar idEA 2019, festival belanja Online to Offline.

Pasar idEA, ajang berkumpulnya para raksasa pemain industri e-commerce di Indonesia, berlangsung selama empat (4) hari mulai tanggal 15 – 18 Agustus 2019 di Jakarta Convention Center. 

"Selama tahun 2018, pasar e-commerce memberikan kontribusi 20% terhadap total keseluruhan pendapatan TIKI. Targetkan tahun 2019 ini, diharapkan kontribusinya dapat meningkat hingga 35% dari total keseluruhan pendapatan TIKI pada akhir tahun", kata Rocky Nagoya, Commercial & Marketing Director TIKI, didampingi Titi Oktarina, President Director TIKI, Ahmad Ferwito, Audit Director TIKI, dan Rudi Cahyadi, Marketing & Communication TIKI.

Booth TIKI yang ada di Hall A No. CN3 siap melayani kebutuhan pengiriman baik dari peserta pameran sebanyak sekitar 200 peserta dan kebutuhan pengiriman pengunjung yang diperkirakan mencapai hingga lebih dari 120.000 pengunjung.

Selama pameran, lanjut Rocky, TIKI menonjolkan fasilitas Jemput Online (JEMPOL), fasilitas dimana pelanggan melakukan pemesanan dimanapun dan kurir TIKI akan datang untuk menjemput barang kiriman di lokasi yang ditetapkan oleh pelanggan. 

"Kami juga memberikan berbagai promo menarik selama pameran, mulai dari diskon pengiriman 15 persen untuk tujuan domestik dan internasional untuk layanan regular dan Over Night Service (ONS).

Pengunjung yang menggunakan jasa TIKI semakin dipermudah dalam transaksi belanja online mereka dengan adanya TIKI Aplikasi, TIKI Online Booking, Cash on Delivery (COD) dan Cashless payment", Rocky menjelaskan di Booth TIKI di pameran pada Kamis 15 Agustus 2019.

Selain itu, Rocky juga menawarkan bagi siapa saja yang ingin membuka gerai TIKI saat pameran, akan diberikan diskon 10 persen, dan kepada korporat yang ingin menjadi pelanggan TIKI selama minimal 6 bulan, juga akan diberikan diskon 10 persen.

Sedangkan Titi Oktarina menjelaskan: “Selama pameran, TIKI memperkenalkan kepada pengunjung berbagai fasilitas layanan TIKI yang berbasis teknologi, yang dapat mempermudah transaksi belanja online pelanggan, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya (penjelasan Bapak Rocky), yaitu TIKI Aplikasi, TIKI Online Booking, COD dan Cashless."

Sambung Titi, intinya, kemudahan bertransaksi dengan jasa kurir juga menjadi salah satu pertimbangan bagi para reseller dan konsumen belanja online dalam menentukan pilihan jasa kurir yang akan digunakan. 

"Dan pemanfaatan teknologi menjadi penting dalam industri kurir dan logistik di era digital saat ini lebih dari sebelumnya", tutup Titi.

Author: Martin Jop
GO Ina

Produk ini hanya tersedia di Shopee dan beberapa e-commerce yang bekerja sama dengan SICepat Ekspres.

Details
February 23, 2020

Penerbangan subsidi kargo ini dijadwalkan akan berjalan 3 kali/seminggu dengan kapasitas angkut 14 ton sekali jalan

Details
February 12, 2020

Kerjasama ini untuk mendukung peningkatan konektivitas dan distribusi barang ke berbagai wilayah di Indonesia, serta bisnis kargo udara APLog

Details
January 23, 2020

FastPOS sebagai 3PL dari TaniHub Group dalam memperkuat layanannya sebagai startup agritech dan memberi dampak pada masyarakat luas.

Details
January 14, 2020

GENERAL NEWS